Rabu, 18 November 2015

Lagi Galau (Stand up Comedy text)

Assalamu'alaikum

Perkenalkan, saya A R dan saya galauuuu ....

"Tak pernahkah kau sadari, akulah yang kau sakiti
engkau pergi dengan janjimu yang telah kau ingkari
Oh Tuhan tolonglah aku, hapuskan rasa cintaku
aku pun ingin bahagia, walau tak bersama dia."


Saya adalah orang dengan beribu masalah, paraaahhh. Untuk menghibur hati, biasanya saya akan bernyanyi. Tapi semakin kesini semakin saya menyadari bahwa suara saya jauh lebih parah ketimbang masalah saya.


Galau saya kali ini akut, sudah tidak kuat lagi rasanya menanggung semua ini.

Kemarin saya putuskan untuk mengakhiri semuanya. Bunuh diri jalan yang terbaik, lalu saya mencobanya.


Pertama, saya coba menggorok leher dengan parang, belum jauh saya berjalan meninggalkan rumah menuju kebun kosong, ehh saya diajakin gotong royong sama warga.

Kedua, saya coba loncat dari tower, tapi saya lupa kalau saya takut ketinggian.

Kali ketiga saya coba menggantung diri, tali saya cari kesana kemari tidak saya temui, ternyata tali sudah habis terpakai oleh sodara-sodara saya untuk menyambung tali silaturrahim.


Sabar mungkin adalah jawaban terakhir untuk saya. Tuhan tidak akan menimpakan ujian diluar batas kemampuannya hambanya. Untuk itu saya akan kembali bernyanyi.


"C, A minor, D minor ke G
ke C lagi, A minor, D minor, ke G
ke C lagi."


Terima kasih
saya A R
dan masih galau.
Wasalamu'alaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar