Minggu, 06 September 2015

Stand Up Comedy Text



Assalamu'alaikum.

Selamat malam para Bloger yang saya cintai dan mencintai saya tapi malu-malu mengakuinya. Yang berkumis mulai mengedip-ngedip, cukup JONO, hentikan! Ntar di rumah saja ya sayang.
Malam ini kita mengambil tema liburan, key. Mari bernyanyi dulu:

Libur tlah tiba, libur tlah tiba, hore, hore, hore, horeee.

kenapa liriknya diulang-ulang? aneh.

Lagu anak-anak memang banyak yang aneh ya, termasuk yang ini:


Diobok-obok airnya dibok-obok, ada ikan yang kecil-kecil pada mabok.

"Mabok? Yakin dek?"

"Iya Kakak, itu lihat! Berenang dengan sempoyongan."

Liburan sekarang dalam rangka natal ya? Baiklah kalau begitu saya mau mengucapkan SELAMAT HARI KAMIS dulu buat semuanya.

Ada hal yang jadi tanda tanya dengan perayaan natal buat saya, yang katanya perayaan hari kelahiran yesus. Begini: Ada tradisi menaruh pohon cemara di sudut ruangan. Jadi, cemara ditebang, diambil pucuknya, lalu dikasih aneka macam perhiasan seperti lampu-lampu, bintang pokoknya komplit dah, sepertinya cemara menjadi pohon yang paling berbahagia sedunia saat ini. Ini rancu, Cemara salah apa sampai harus ditebang gara-gara natal? Apa?

Panjang juga liburan kita ya? Sampai tahun baru. Apanya yang baru? (berfikir sejenak) Tahun baru itu tak terlihat, tak bisa juga diraba. Jangan-jangan tahun baru itu ASTRAL?

Tapi ada satu hal yang baru dan nyata di rumah saya. Yak, kalender baru. Gambar kalender itu saya suka, kalian tahu apa? Lukisan hutan pohon cemara yang masih asri dan tak bersalah.
Terima kasih

saya A R
wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar